Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Terpadu Prodik di Polda Sulbar

Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Terpadu Prodik di Polda Sulbar

Terassulbar.com, Mamuju – Penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah menjadi awal seleksi terpadu program pendidikan PKN II, SPPK, Sespimma Angkatan

ke-71 dan 72, S1 STIK Angkatan ke-82 serta SIP Angkatan ke-53 TA 2024 di Polda Sulbar.

Aula Marannu yang menjadi fokus kegiatan dan disiarkan secara virtual terlihat diikuti oleh para panitia dan para peserta seleksi, Senin (26/2/24).

Irwasda Polda Sulbar Aloysius Suprijadi didampingi Karo SDM dan Kabid Propam dalam kesempatannya mengungkapkan kegiatan ini merupakan komitmen panitia seleksi agar dapat terbangun suatu proses seleksi yang jujur, objektif, bersih, transparan, akuntabel, unggul dan kompetitif.

Dengan digelarnya pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas ini lanjut Irwasda, diharapkan para peserta Prodik nantinya dapat mempersiapkan diri secara maksimal sehingga mendapatkan hasil seperti yang diharapkan.

Bersamaan itu, Irwasda juga menyampaikan pesan Kapolda bahwa untuk para panitia, pengawas internal dan pengawas eksternal agar terapkan prinsip betah dalam setiap tahapan, wujudkan proses seleksi yang clean and clear sehingga Polda Sulbar dapat menghasilkan perwira-perwira Polri yang berintegritas.

Dikesempatan yang sama, Karo SDM Pungky Bhuana Santoso juga menegaskan agar seluruh peserta yakin dengan kemampuannya masing-masing, ingat yang menentukan sukses atau tidaknya rekan-rekan sekalian adalah hasil usaha dan doa rekan-rekan sendiri.

Untuk itu persiapkan fisik dan mental rekan-rekan, jangan lupa minta juga doa orang tua agar setiap tahapan seleksi bisa dilalui dengan baik dan lancar. (rls)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *