SePamatwil Polda Sulbar di Polman Gelar Anev Sebelum Cek Keamanan TPS

SePamatwil Polda Sulbar di Polman Gelar Anev Sebelum Cek Keamanan TPS

Terassulbar.com, Polman – Sebelum memulai kegiatan pengecekan di tempat pemungutan suara (TPS), Pamatwil Polda Sulbar untuk wilayah Kabupaten Polman terlihat menggelar analisa dan evaluasi (anev), Rabu (14/2/24) di Hotel Ratih Convention.

Anev yang dipimpin langsung oleh Dir Polairud, Kombes Pol Deny Pudjianto turut dihadiri Dir Sabhara Kombes Pol M. Hari Mulyanto, Kabid Humas Kombes Pol Slamat Wahyudi, Kapolsek Polewali, Kasat Polair, Kasat Sabhara dan Padal Polman.

Dalam anev tersebut selain membahas langkah-langkah untuk menjaga situasi tetap kondusif selama proses pemungutan suara, DirPolairud juga mengingatkan Netralitas anggota Polri selama tahapan Pemilu.

Perwira diminta untuk memeriksa anggota masing-masing yang mengamankan di TPS agar tidak ada yang menyimpang.

Bersamaan itu, pihaknya juga berharap pelaksanaan pengamanan TPS dapat berjalan lancar aman dan tertib tanpa teguran dari pimpinan.

Untuk personel yang melakukan pengamanan di TPS terus ingatkan agar koordinasi dengan pihak KPPS maupun Linmas sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar.

Usai melakukan anev, para Pamatwil langsung menuju TPS-TPS di wilayah Polman untuk memastikan kegiatan aman terkendali. (rls)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *