Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Sungai Mamuju, Ternyata Pelajar Asal Mamasa

Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Sungai Mamuju, Ternyata Pelajar Asal Mamasa

Terassulbar.com, Mamuju – Teka-teki mayat perempuan yang ditemukan mengapung di muara sungai dekat Jalan Arteri Mamuju, Sulawesi Barat terungkap. Korban merupakan warga Desa Tanababa, Mamasa berinisial H (16) yang saat ini masih duduk di bangku SMA.

Kasatreskrim Polresta Mamuju, AKP Jamaluddin mengatakan, identitas korban diketahui setelah dikonfirmasi oleh pihak keluarga. Pihak keluarga datang langsung ke RS Bhayangkara Mamuju tempat mayat korban dievakuasi usai ditemukan.

“Meski identitas korban terungkap, namun penyebab kematian korban masih belum diketahui. Kami masih dalami apa penyebab kematian korban,” kata Jamaluddin.

“Hasil pemeriksaan post mortem yang dilakukan oleh tim dokter, korban diperkirakan meninggal sekitar pukul 08.00 WITA,” tambah Jamaluddin.

Sedangkan, Yakobus salah seorang keluarga korban menerangkan, korban diketahui meninggalkan rumah sehari sebelum ditemukan meninggal. Korban dengan kondisi sehat menuju Kota Mamasa dengan menumpang sebuah mobil pick up.

“Informasi dari teman korban, mereka melihat korban naik mobil pick up Minggu (11/06/23) siang. Sopir yang bawa korban juga membenarkan, namun korban turun di wilayah Malabo, Mamasa,” ujar Yakobus.

Yakobus menambahkan, pihak keluarga sangat kaget dan tidak percaya mendengar kabar kematian korban secara tiba-tiba. Karena itu, dia meminta polisi untuk mengungkap penyebab kematian korban yang dinilai tidak wajar.

“Saya mewakili keluarga korban meminta kepada polisi untuk mengusut tuntas kasus ini dan bisa menemukan siapa pelaku sesungguhnya. Keluarga juga sepakat dilakukan autopsi untuk mengetahui apa penyebab kematian korban,” tutup Yakobus. (ril)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *