Pertandingan Seru Warnai Hari Kedua Liga Santri Piala Kasad di Mamuju

Pertandingan Seru Warnai Hari Kedua Liga Santri Piala Kasad di Mamuju

Terassulbar.com, Mamuju – Keseruan masih berlanjut saat si kulit bundar bergulir di Lapangan Merdeka di hari kedua di turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kodim 1418 Mamuju, Selasa (21/06/2022).

Di pagi hari yang cerah dua tim sedang bertanding untuk meraih kemenangan, yakni Ponpes Darul Quran Wal Hadist melawan Ponpes At Taufiq Topore. Pertandingan ini dimenangkan oleh Ponpes Darul Quran Wal Hadist dengan hasil akhir 3-1.

Sementar, untuk pertandingan di sore hari pada pukul 16.00 Wita akan mempertemukan Ponpes Hidayatullah melawan Ponpes At Tanwil. Laga seru dipastikan terjadi antara kedua Ponpes yang sama-sama memiliki pemain yang berbakat.

Dandim 1418 Mamuju, Kolonel Inf Donny Pramono berharap tim yang menjuarai dalam seleksi tingkat kabupaten ini nantinya akan terus lanjut mengikuti seleksi pertandingan mewakili Korem 142 Taroada Tarogau, hingha tingkat Kodam XIV Hasanuddin.

“Bahkan dia berharap perwakilam dari Mamuju nantinya bias lanjut sampai ke tingkat nasional di Bandung, Jawa Barat,” kata Donny.

Donny juga berharap, semua peserta termasuk wasit dan semuanya semaksimal mungkin menghindari hal-hal negatif dan kecurangan-kecurangan sehingga dapat mengurangi kualitas kita sendiri.

“Selama pertandingan berlangsung agar selalu jaga faktor keamanan dan jaga sportivitas dalam bertanding,” tutup Donny. (**)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.