Berburu Berkah Ramadhan, BOZ Majene Berbagi Takjil Jelang Berbuka

Berburu Berkah Ramadhan, BOZ Majene Berbagi Takjil Jelang Berbuka

Majene, Terassulbar.com – Angkatan Kepolisian Brigadir One Zero (BOZ) di Polres Majene tidak ketinggalan untuk berburu berkah Ramadhan 1443 Hijriah, Kamis (28/04/2022).

Terlihat saat menjelang berbuka puasa berbagi takjil kepada para pengendara yang melintas di sekitar Pusat Pertokoan dan di depan Taman Kota Majene.

Brigpol Erwin saat memimpin kegiatan bagi takjil menyabut, meski kegiatan berbagai takjil yang sederhana kepada pengendara jelang berbuka, namun intinya berbagi berkah Ramadhan.

“Moment ini tidak boleh kita lewatkan begitu saja tanpa diisi dengan kebaikan salah satunya melalui kegiatan bagi-bagi takjil demi menggapai berkah Ramadhan,” tuturnya.

Melalui kegiatan bagi takjil sambungnya, sebagai bentuk rasa syukur, peduli kepada sesama untuk meningkatkan hubungan Silaturahim dengan masyarakat di bulan penuh berkah.

“Sayang saja jika bulan mulia ini tidak kita manfaatkan untuk meraih berkah dan ampunan apalagi Ramadhan hanya tersisah beberapa hari, karena tidak ada jaminan kita akan berjumpa lagi dengan Ramadhan berikutnya, makanya harus betul-betul dimanfaatkan,” tutup erwin

Nampak selain bagi-bagi takjil, angkatan BOZ ini juga mengajak masyarakat dan pengendara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. (Rzh)

 

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.