Alumni SMAN 1 Majene 94 Gelar Pesona Ramadhan

Alumni SMAN 1 Majene 94 Gelar Pesona Ramadhan

Majene, Terassulbar.com – Momentum bulan Ramadhan merupakan suatu keberkahan bagi

seluruh ummat Islam dalam menjalankan ibadah dan berbagi kepada masyarakat.

Seperti kebersamaan mewarnai Alumni SMAN 1 Majene Angkatan 1994 dengan
melaksanakan sejumlah kegiatan keagamaan yang dikemas dengan Pesona Ramadhan Alumni 94 SMAN 1 Majene.

“Kegiatan pesona Ramadhan ini, terdadapat beberapa kegiatan yang kita
laksanakan, diantaranya buka puasa bersama anak panti asuhan Al’wa Simullu, hantaran bahan pokok, yakni beras, terigu, gula, sirup, teh, dan lainnya,” urai dr Amjat Ketua Alumi 94 SMAN 1 Majene, Minggu
(24/04/2022).

Untuk kegiatan selanjutnya ungkap dr Amjat, melaksanakan hantaran paket lebaran untuk bapak dan ibu guru sekaligus buka bersama di Resto Yumari Binanga, pada 26 April pekan depan. “Kegiatan ini juga dirangkaikan reuni dan silaturrahmi para sebaya sewaktu duduk di bangku SMAN 1 Majene,” sebutnya.

Sementara, Munialty mengaku sangat merasa senang tatkala bisa berjumpa
kembali dengan teman sebayanya sewaktu SMAN 1 Majene, selain kegiatan silaturrahmi juga dapat saling berbagi cerita tentang masa sekolah melalui kegiatan pesona Ramadhan ini.

“Dulu cukup sulit untuk menghubungi satu persatu rekan-rekan seangkatan. Tapi sekarang dengan adanya tekhnologi informasi, jadi lebih mudah untuk saling menghubungi,” jelasnya.

Munialty mengucapkan banyak terima kasih kepada para alumni yang sudah
berkontribusi dalam penyelenggaraan acara sekaligus juga bagi yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini terkhusus bagi sahabat yang berdomisili diluar kota.

“Terima kasih atas partisipasinya, terutama bagi alumni yang sudah jauh-jauh datang hanya untuk mensukseskan acara ini,” ucapnya. (Rzh)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.