Percepatan Pembangunan Ponpes Miftahul Jihad Tande

Percepatan Pembangunan Ponpes Miftahul Jihad Tande

Kapolres Majene Wakafkan Ratusan Sak Semen dan Uang Tunai

Majene, Terassulbar.com – Polres Majene mewakafkan ratusan semen untuk membantu percepatan pembangunan Asrama Putri Tahfidzul Qur’an Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Jihad Tande Kecamatan Banggae Timur.

Sebanyak 172 sak semen yang diwakafkan itu, diserahkan Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian secara simbolis kepada Ustadz Thamrin sebagai Pimpinan Ponpes Miftahul Jihad Tande, Jumat (22/04/2022).

“Bantuan semen ini, dari swadaya seluruh personel, meski tidak seberapa semoga dapat bermanfaat dan pembangunan yang dilakukan cepat selesai,” tutur Kapolres Majene.

Selain bantuan wakaf semen, Kapolres Majene juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada Pimpinan Ponpes Miftahul Jihad Tande. “Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Majene beserta jajarannya,” ucap Ustadz Thamrin.

Melalui sejumlah bantuan dari Polres Majene lanjut Thamrin, tentu pembangunan bisa cepat selesai dan segera dapat digunakan para santri untuk menghafalkan Alqur’an. “Insya Allah pahalanya akan terus mengalir kepada para dermawan yang telah menyisihkan hartanya,” ucapnya.

Disela-sela kesempatan, Kapolres bersama Wakapolres Majene didampingi Kasat Intel Polres Majene Iptu Hardiman dan Ustadz Thamrin juga mengecek langsung bangunan yang sementara dalam proses pengerjaan. (Rzh)

 

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.