Ibu-ibu Berbagi Sembako untuk Cleaning Service dan Satpam di Kanwil Kemenag Sulbar

Ibu-ibu Berbagi Sembako untuk Cleaning Service dan Satpam di Kanwil Kemenag Sulbar

Terassulbar.com, Mamuju – Bulan Ramadhan menjadi sebuah moment yang dimanfaatkan Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Sulbar untuk berbagi.

Tepat pada hari Jumat (22/04/22) Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulbar, Farhana Massiara Muflih bersam pengurus melakukan pembagian sembako kepada pegawai cleaning dan satpam lingkup Kanwil Kemenag Sulbar.

Menurut Farhana, kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian organisasi Dharma Wanita terhadap para pegawai cleaning dan Satpam yang telah mengabdikan diri untuk Kanwil Kemenag Sulbar.

“kita memberikan sembako, karena kita ingin berbagi kepada teman seecurity dan cleaning yang telah mengabdi di kanwil,” kata Farhana.

Lanjut Farhana meskipun hanya sembako, ia berharap jika pemberian tersebut mampu sedikit membantu para tenaga cleaning dan satpam.

Sedangkan, Kakanwil Kemenag Sulbar Muflih B Fattah yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara yang mulia tersebut.

Ia pun sangat mendukung kegiatan Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Sulbar yang bergerak di bidang sosial serta meminta untuk terus dipertahankan.

Selain itu, mantan Kabid Bimas Islam ini juga mengingatkan kepada setiap Cleaning dan Security agar menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Kita berharap setiap Cleaning dan Security agar tetap menjalankan tugasnya sesuai tugas dan fungsinya” tutup Muflih. (**)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.