Mahasiswa KKN Stain Majene Gelar Ramah Tamah di Batra

Mahasiswa KKN Stain Majene Gelar Ramah Tamah di Batra

Kades Batra Iskandar, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas hadir pada perpisahan dan malam ramah tamah Mahasiswa KKN Stain Majene, di Desa Batra Kecamatan Pamboang

___________________________________

Majene, Terassulbar.com – Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, kebahagiaan dan kesedihan dalam hidup ini memang datang silih berganti, namun perpisahan seringkali mengajarkan betapa berharganya seseorang setelah datangnya perpisahan.

Ucapan ini dipaparkan Kepala Desa Bababulo Utara (Batra) Kecamatan Pamboang Iskandar pada acara perpisahan dan malam ramah tamah Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (Stain) Majene angkatan ke II 2022, di Desa Batra, Jumat (17/03/2022).

“Selama lebih sebulan telah melakukan pengabdian, pembelajaran di Desa Batra, beragam momen selama KKN yang menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa KKN Stain Majene. Salah satunya adalah acara perpisahan antara kelompok KKN dengan warga desa sekitar saat ini,” ucap Iskandar.

Ia menuturkan, bahwa perasaan bangga dan terima kasihnya kepada mahasiswa KKN karena berhasil membangun antusias masyarakat dengan mengadakan sejumlah kegiatan yang positif.

“Acara perpisahan dan ramah tamah Mahasiswa KKN ini juga dirangkaikan penyaluran dan pengundian doorprize bagi masyarakat yang sudah divaksin,” terangnya.

Dijelaskan, penyaluran doorprize vaksin kepada warga Desa Batra yang menjalani vaksinasi di setiap dusun. ” Di Desa Batra terdapat 4 dusun, jadi pengundiannya setiap dusun mendapatkan doorprize sebanyak 6 orang dan ada juga hadiah utama,” jelasnya.

Ia berharap, kepada masyarakat khususnya di Desa Batra untuk berpartisipasi meningkatkan capaian vaksinasi kedua termasuk capaian vaksinasi bagi anak-anak sekolah tingkat SD di Desa Batra.

“Acara perpisahan dan malam ramah tamah, dihadiri, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Sekdes dan jajaran Pemerintah Desa Batra, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan warga Desa Batra. (Adv)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.