Rakerda PKS, Untuk Verifikasi Faktual

Rakerda PKS, Untuk Verifikasi Faktual

Budi Mansur

____________________________

Majene, Terassulbar.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Majene menargetkan menjadi partai papan atas di Kota Majene.

Target disampaikan Ketua DPD PKS Majene Budi Mansur saat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Kabupaten Majene, di B’Nusabila Majene, Selasa (08/03/2022).

“Sesuai target dari DPW, kita menargetkan pada Pemilu 2024 mendatang menjadi partai papan atas di Kota Majene, sesuai pembahasan target dalam momen Rakerda ini,” ujarnya.

Budi berujar, target menjadi partai papan atas ini, menjadi salah satu target utama, mengingat, PKS sudah mendapatkan kursi legislatif sejak 2004 lalu.

“Tentu peningkatan suara menjadi salah satu target PKS pada Pemilu 2024 mendatang, PKS bisa naik kelas menjadi partai papan atas,” beber Sekertaris  Komisi C DPRD Majene itu.

Untuk mewujudkan target lanjutnya, tentu mebutuhkan kerja keras dari para kader dan struktur PKS di Kota Majene. “Dengan kader dan struktur yang solid, kita berharap target ini dapat tercapai pada Pemilu 2024 mendatang,” pintanya.

Di sisi lain, dalam berbagai program kerja yang disampakan dalam Rakerda, Budi Mansur meyakini akan menjadi daya dukung yang kuat untuk mencapai target. “Dengan semangat melayani bersama rakyat, PKS terus menjadi pelopor pelayanan masyarakat, pemberdayaan dan pembelaan, good party governance, bersih, peduli dan profesional,” pungkasnya.

Dalam raperda, juga digelar Pendidikan politik untuk kader PKS Majene yang menghadirkan Ketua DPW Sulawesi Barat, para Ketua Bidang DPD dan juga para pengurus DPC PKS se-Kabupaten Majene, yakni Sekertaris DPW Sulbar Hamdan, S.Pd, Ketua Badan pemenangan Pemilu Muh Said, Ketua Kaderisasi  Syafruddin, SE, Ketua Syariah PKS Maemuna, SE, Bendahara DWP Hj.Aisyah Sinriing, Ketua Kepanduan PKS Hamsu, Ketua Politik Hukum dan Keamanan Hamdia, SE.MH, Bendahara DPD PKS Majene Hj. Ida Nursanti, SE dan Humas DPD PKS Sofyan.(Adv)

 

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.