Kapolda Sulbar Pantau Vaksinasi SMPN 3 Majene

Kapolda Sulbar Pantau Vaksinasi SMPN 3 Majene

Majene, Terassulbar.com – Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno bersama rombongan didampingi Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian memantau kegiatan vaksinasi di SMPN 3 Majene, Kamis (24/02/2022).

Ia mengucap, apresiasi kepada pihak SMPN 3 Majene yang sudah mencapai 81 persen dari jumlah 625 orang siswa yang ada. “Melalui kegiatan vaksinasi serentak yang diagendakan di SMPN 3 Majene, semoga bisa tembus 100 persen,” harapnya.

Kapolda Sulbar mengaku, merasa bangga dan bahagia atas sambutan meriah yang dilakukan pihak SMPN 3 Majene. “Antusias para siswa menyambut kami dengan barisan Pasukan PBBS dan Sanggar Tari Tomeppayung SMPN 3 Majene sangat luar biasa dan berkesan untuk kami,” akunya.

Kapolda Sulbar juga memberikan bantuan kepada pihak sekolah berupa uang tunai plus laptop untuk pembinaan bakat para siswa SMPN 3 Majene agar lebih giat belajar dan berprestasi.

Sementara, Kepala SMPN 3 Majene Syamsuar saat menerima bantuan dari Kapolda Sulbar mengucap rasa syukur dan rasa hormat kepada Kapolda Sulbar yang telah meluangkan kesempatannya untuk hadir di SMPN 3 Majene memberikan semangat kepada para siswa.

“Ini merupakan pertama kalinya Kapolda Sulbar mengunjungi sekolah kami, semoga melalui kunjungan ini dapat menjadi motivasi untuk guru dan semua siswa agar lebih giat lagi,” harapnya.

Dalam kesempatan, Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan yang turut menyertai Kapolda Sulbar menyebut, kunjungan Kapolda pada kegiatan vaksinasi serentak di SMPN 3 untuk memastikan percepatan vaksinasi di wilayahnya yang benar-benar maksimal sebagai penanganan terbaik Pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita berharap seluruh pihak tetap memberikan kontribusi terbaik dalam mendukung penanganan Pandemi lewat vaksin dan tetap disiplin protokol kesehatan, seperti cuci tangan, menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan jaga jarak,” pintanya.

Selain melakukan tinjauan langsung ke lokasi vaksi serentak guna memastikan maksimalisasi kegiatan vaksin, seperti biasanya Kapolda Sulbar beserta rombongannya, Dandim Majene, Kapolres Majene, Dinas Kesehatan bersama-sama mengikuti meeting zoom dengan Kapolri.(Rzh)

 

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.