Aplikasi Propam Presisi Diluncurkan

Aplikasi Propam Presisi Diluncurkan

Majene, Terassulbar.com – Polri kembali meluncurkan Aplikasi Propam Presisi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, khususkan untuk mengadukan perilaku anggota Polri.

Peluncuran aplikasi propam presisi ini, disosialisasikan kepada para personel sebelum disosialisasikan kepada masyarakat umum. Seperti digelar Seksi Propam Polres Majene, di Aula Mapolres Majene, Rabu (23/02/2022).

Kasi Propam Polres Majene Iptu Abdul Rajab menyebut, kegiatan sosialisasi untuk menginformasikan kepada seluruh personel agar lebih profesional saat bertugas di lapangan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merusak citra Polri.

“Saat ini telah diluncurkan aplikasi propam presisi yang mempermudah masyarakat untuk mengadukan pelayanan atau perilaku anggota Polri yang tidak baik,” tuturnya.

Ia menyebut, dalam waktu tidak lama, juga digelar sosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Majene tentang aplikasi propam presisi. “Intinya, aplikasi ini akan menjadi sarana untuk masyarakat apabila ingin mengadukan terkait pelanggaran atau ketidak puasan atas kinerja anggota Polri atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polri,” pungkasnya.(Rzh)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.