Jamin Keamanan dan Keselamatan Masyarakat

Jamin Keamanan dan Keselamatan Masyarakat

Satlantas Rutin Gelar Commander Wish

Majene, Terassulbar.com – Polres Majene mulai melancarkan program Commander Wish dengan menyasar sejumlah titik untuk menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat.

Program ini, merupakan reformasi kultural, reformasi mental agar Polisi lebih dekat dengan masyarakat dan bersikap humanis dengan pelaksanaan program commader wish tetap menjadi unggulan Polri.

“Di Polres Majene sendiri, program commander Wish dilaksanakan rutin melalui kegiatan layanan kepada masyarakat, salah satunya pengaturan rutin lalu lintas,” Kasi Humas Polres Majene Iptu Undur Maksun, Selasa (15/02/2022).

Dijelaskan, program Commander Wish untuk memberikan jaminan keamanan dan keselamatan dari berbagai kemungkinan ancaman yang selalu mengintai masyarakat khususnya saat berkendara.

“Untuk pengaturan lalu lintas di wilayah Majene khususnya di lingkup kota telah di petakan dan di standbaykan beberapa personel, diantaranya depan SMPN 1 Majene, depan SDN 1 Saleppa, simpang empat BRI, lampu merah pustok, simpang empat coto Makassar, serta beberapa titik lainnya,” jelasnya.

Selain mengatur lalu lintas lanjutnya, sekaligus mengingatkan dan mengimbau para pengendara agar tertib berkendara. “Para personel lalu lintas juga kerap membantu pejalan kaki untuk menyebrang jalan, baik orang dewasa maupun anak-anak sekolah,” pungkasnya.(Rzh)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.