Itwasda Polda Sulbar Periksa Seluruh Randis Polres Majene

Itwasda Polda Sulbar Periksa Seluruh Randis Polres Majene

Majene, Terassulbar.com – Puluhan Kendaraan Dinas operasional Polres Majene kembali menjadi sasaran pemeriksaan Tim Inspektorat Pengawasan Daerah Polda Sulbar.

Nampak tim yang akrab disapa Itwasda ini, dipimpin Kompol Abidin Rasyid melakukan pemeriksaan seluruh randis Polres Majene, baik roda dua maupun roda empat, di lapangan Mapolres Majene, Rabu (09/02/2022).

Kabag Logistik Kompol Rustam melalui Kasi Humas Iptu Undur Maksum menyebut, pemeriksaan randis untuk memastikan secara ril kondisi randis yang ada di Polres Majene. “Apakah kendaraan-kendaraan dinas dirawat, layak pakai atau tidak,” ujarnya.

Lebih lanjut Undur menuturkan, saat ini terdapat puluhan randis yang akan dilakukan penghapusan dan selanjutnya akan dilelang, sesuai petunjuk pimpinan bahwa bila memang sudah tidak bisa dipergunakan untuk mendukung tugas kedinasan agar segera dibuatkan laporan untuk di ajukan lelang.

“Bapak Kompol Abidin Rasyid meminta kepada seluruh pemegang randis, agar tetap merawat kendaraan yang dipercayakan atau dipinjam pakaikan, agar usia pakai randis bertahan lama untuk memaksimalkan kinerja di lapangan, tuturnya.(Rzh)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.