Muscab Papdesi Majene Mulaii Digelar

Muscab Papdesi Majene Mulaii Digelar

Majene, Terassulbar.com – Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PapdesiI) Kabupaten Majene menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab), di ruang pertemuan Dapur Mandar Kecamatan Pamboang Majene, Minggu (05/12/2021).

Kegiatan Muscab PapdesiI Majene ini, dibuka Camat Pamboang Albar Mustar, dan hadiri Danramil Pamboang Ardan Nyampa dan para Kepala Desa se-Majene.

Kepala Desa Banua Sendana Ruslan Said mengungkapkan, keberhasilan pembangunan desa harus didukung dengan pengelolaan desa yang lebih efisien dan mempunyai jejaring yang kuat.

“Muscab Papdesi Majene ini berfokus untuk membentuk pengurus dengan tema Membangun dan Mensejahterakan Masyarakat Desa. Intinya, Papdesi harus dikelola dan dijalankan sesuai dengan tata organisasi yang baik sehingga mampu memberikan dampak yang optimal,” ujarnya.

Selain itu, komitmen Papdesi tentunya terus mengawal kebijakan Pemerintah Pusat maupun daerah. “Semoga kegiatan muscab Papdesi ini, tetap berjalan sesuai yang diharapkan dan dapat lebih mensejahterakan masayarakat Desa sesuai tema dalam kegiatan ini,” harapnya.(Rzh)

 

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.