Dirgahayu Polairud ke-71

Dirgahayu Polairud ke-71

Kapolres Majene : Tetap Semangat Berikan yang Terbaik

Majene, Terassulbar.com – Tepat 1 Desember 2021, usia Korps Polisi Air dan Udara (Polairud) Polri bertambah yang tentunya menaruh harapan besar kepada para Kesatria Air dan Udara dapat lebih maksimal dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap kondusif.

Meski tidak dilaksanakan upacara peringatan Polairud di Mapolres Majene, sebagai ekspresi kebahagian dan syukur namun tekad kuat telah tertancap di hati para Kesatria Bhayangkara dengan loyalitas dan semangat kerja yang terus berkobar.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian mengucap selamat hari jadi Korps Polairud ke-71, semoga tetap solid, tetap semangat dalam mengembang tugas mulia menjaga stabilitas keamanan tetap kondusif utamanya di Air dan Udara.

“Selaku Kapolres dengan sangat bangga saya ucapkan selamat hari jadi Polairud tetap semangat berikan yang terbaik dan tingkatkan prestasi yang telah ditorehkan Korps Polairud Polri selama ini,” ucap Kapolres.

Sementara, Kasat Polairud AKP Syafruddin berharap, saat ini adalah moment penting untuk Polairud. “Semoga Polairud tetap kompak selalu, sehat, jaya di laut dan jaya di udara. Arnavat Dharpa Mahe (Karena Di Laut Kami Bangga). Selamat Dirgahayu Korps Polairud ke-71,” ungkapnya.(Rzh)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.