HUT Sulbar ke 17 Tahun Digelar Dalam Rapat Paripurna Terbatas

HUT Sulbar ke 17 Tahun Digelar Dalam Rapat Paripurna Terbatas

Mamuju, Terassulbar.com – Perayaan Hari Jadi Sulbar ke 17 tahun dipusatkan di DPRD Sulbar, tepatnya di Kantor Sementara DPRD Sulbar.

Sekretaris DPRD Sulbar Wahab Hasan Sulur mengatakan, pelaksanaan HUT Sulbar tahun ini masih dilaksanakan ditengah Pandemi sehingga digelar terbatas. Beberapa unsur seperti Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bakal mengikuti paripurna secara virtual.

“Hanya 130 orang dalam ruangan (tenda ruang paripurna,red),” ujar Wahab, Selasa (21/09/2021).

Untuk memasuki ruang paripurna, bakal menerapkan penggunaan scan Quick Response (QR) code pada aplikasi PeduliLindungi sebagai upaya penerapan protokol kesehatan Covid-19 sebagaimana Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 42 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Ini kebijakan nasional, apalagi kita menghelat ditengah kondisi pandemi, kita buat begini untuk mengingatkan kepada semua,” bebernya.

Tidak lupa pihaknya mengingatkan agar seluruh tamu juga akan merapikan 5 M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Sebelumnya Ketua Panitia HUT Sulbar M Natsir mengatakan, selain Paripurna, beberapa kegiatan lainnya juga akan dilaksanakan,” seperti pemberian apresiasi terhadap tokoh pejuang,” ungkapnya. (Adv)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.