Jawaban Gubernur Sulbar Terkait Interplasi Pihak Legislatif

Jawaban Gubernur Sulbar Terkait Interplasi Pihak Legislatif

Mamuju, Terassulbar.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov. Sulbar menggelar sidang paripurna dengan agenda mendengarkan penjelasan gubernur Sulbar terhadap hak Interpelasi
Dewan pada Senin, (16/08/21).

Sidang dipimpin lansung ketua DPRD Sulbar St.Suraidah Suhardi dan didampingi 3 pimpinan dewan lainnya yakni Usman Suhuriah, Abdul Halim dan Abdul Rahim.

Dalam keterangan resminya Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) terlebih dahulu menjelaskan prihal ketidak hadirannya pada sidang Interpelasi dewan yang diagendakan sebelumnya. ABM mengatakan ketidak hadiran dirinya pada saat itu karena sedang melakukan konsolidasi terkait anggaran Bansos dan Hibah bersama sejumlah OPD teknis pengelola bansos dan hibah.

Mantan bupati Polman dua periode itu menegaskan bahwa pihaknya tak ingin gegabah dalam melaksanakan anggaran bansos dan hibah pada APBD tahun 2021 ini. Hal ini Ia lakukan untuk meminimalisir konsekuensi hukum yang kemungkinan bisa saja terjadi.

“untuk menghindari masalah dikemudian hari maka sikap kehati-hatian perlu kita lakukan, ini untuk kebaikan bersama. Kami sudah lakukan langkah terukur agar anggaran bansos dan hibah bisa cepat jalan. Saya instruksikan kepada OPD teknis untuk segera dilaksnaakan dalam satu minggu kedepan.”kata ABM dihadapan anggota DPRD Sulbar. (Adv)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.